Karyawan Garuda Bertekad Berikan Layanan Terbaik di Tengah Isu Moral Hazard Dirutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekretariat Bersama Karyawan Garuda Indonesia tetap memberi layanan terbaik kepada penumpang maskapai penerbangan tersebut meski sekarang sedang dilanda masalah akibat moral hazard Dirutnya.

Gabungan perkumpulan karyawan Garuda itu meminta mereka yang merasa dirugikan sikap pimpinan maskapai tersebut terutama mantan Dirut Ari Ashkara dianjurkan menempuh jalur hukum.

“Kami berkomitmen terus memberi pelayanan terbaik tanpa hambatan bahkan saat kasus itu mencuat,” ujar Ketua Harian Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) Tommy Tampatty di Jakarta, Kamis 12 Desember 2019.

Sekretariat Bersama (SEKBER) Karyawan Garuda Indonesia yang terdiri dari Sekarga, APG dan Ikatan Karyawan Garuda (Ikagi) bertekad tidak akan terpengaruh isu-isu yang berkembang di luar.

Perkembangan baru kasus Garuda adalah proses polisi terhadap akun twitter @digeeembok oleh petinggi maskapai plat merah tersebut dengan tudingan melakukan pencemaran nama baik.

Akun tersebut mengaku memiliki bukti video pesta sex petinggi dan pegawai Garuda yang siap diedarkan. (Yuri Giantini)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini