Kapolri: Intruksi Presiden Usut Tuntas Mafia Tanah, Siapapun Bekingnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kasus mafia tanah saat ini menjadi perhatian khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dirinya mengintruksikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut tuntas kasus mafia tanah di seluruh Indonesia.

“Karena masalah mafia tanah menjadi perhatian khusus Bapak Presiden dan saya diperintahkan Bapak Presiden untuk usut tuntas masalah mafia tanah,” ujar Sigit Kamis 18 Februari 2021.

Listyo meminta jajarannya Polri untuk tidak ragu dalam mengusut tuntas kasus mafia tanah dan dapat bekerja secara maksimal dalam melakukan proses hukum tindak pidana. Sebab hal tersebut berkaitan dengan hak yang dimiliki masyarakat.

“Saya perintahkan untuk seluruh anggota di seluruh jajaran untuk tidak ragu-ragu dan usut tuntas masalah mafia tanah, kembalikan hak masyarakat, bela hak rakyat tegakkan hukum secara tegas,” katanya.

Listyo menegaskan jangan sampai petugas takut menindak siapa pun dalang atau pun bekingan si mafia tanah. Usut sampai seluruh jaringan sindikat terjaring hingga tuntas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini