Kans Besar Liverpool Kunci Satu Spot di Babak 16 Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool berpeluang besar mengunci satu spot di babak 16 besar Liga Champions, Kamis 26 November 2020 dini hari WIB. Dengan syarat, Si Merah bisa mengalahkan Atalanta.

Liverpool akan menjamu Atalanta pada matchday keempat Liga Champions Grup D di Anfieild. Saat ini The Reds ada di puncak klasemen mengemas sembilan poin. Kemenangan atas Atalanta akan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Posisi dua dan tiga ditempat Ajax dan Atalanta yang sama-sama mengemas poin empat, sementara posisi juru kunci ditempati FC Midtjylland dengan poin nol.

Liverpool difavoritkan bisa mengalahkan Atalanta. Pasalnya, Roberto Firmino dkk. mampu menang telak dengan skor 5-0. Meski demikian, pelatih Jurgen Klopp tak ingin terlena. Klopp menyebut, Atalanta tetap bisa memberikan kesulitan di laga nanti.

“Atalanta adalah sebuah ancaman yang tanpa perlu dibuktikan lagi. Di pertemuan pertama kami tampil luar biasa dan semuanya berjalan sesuai rencana. Tapi kami tahu hasil di pertemuan pertama tak ada hubungannya dengan laga besok. Kami harus lebih siap lagi,” ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail, Rabu 25 November 2020.

“Mereka punya cara spesial dalam bermain dan kami tampil baik di pertemuan pertama. Kini kami juga harus tampil baik lagi. Saya memprediksi Atalanta bisa menyulitkan, tapi kami harus bisa mencari solusi saat dalam situasi tersebut,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini