Kakang Rudianto Ikut Seleksi Garuda Select Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto mengikuti seleksi Garuda Select Angkatan Tiga. Sebelumnya Kakang masuk tim Garuda Select Angkatan Dua.

Proses seleksi Garuda Select Angkatan Tiga sudah dimulai sejak Kamis 29 Oktober. Rencananya, seleksi akan berlangsung hingga 4 November di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Tahun lalu Kakang masuk ke skuat Garuda Select Angkatan Dua yang berlatih di Inggris dan Italia. Kini, Kakang mendapat kesempatan lagi main di bawah asuhan dua legenda Inggris, Des Walker dan Dennis Wise.

“Iya, harus ikut seleksi lagi. Jadi, bukan berarti tahun kemarin sudah ikut, terus tahun ini pasti ikut lagi, enggak begitu. Saya harus bersaing lagi dari awal, jadi ini tantangan dan yang pasti, enggak bisa leha-leha,” kata Kakang, di laman resmi Persib, Jumat 30 Oktober 2020.

Kakang akan menjalani seleksi di hari terakhir. Sambil menunggu kesempatan, Kakang selalu menjaga kebugaran tubuhnya.

“Harus tampil habis-habisan karena bisa berlatih di luar negeri itu kesempatan yang sangat berharga. Saya dapat banyak pelajaran di Garuda Select tahun lalu, jadi kalau bisa seperti itu lagi, saya akan sangat bersyukur,” ujarnya.

Garuda Select merupakan program akselerasi pengembangan bakat-bakat muda terbaik Indonesia hasil kerja sama PSSI dan MOLA TV. Tujuan utama Program Garuda Select adalah untuk mengembangkan kemampuan pemain serta menanamkan profesionalisme pemain agar mereka bisa berkembang lebih jauh dalam lingkungan sepak bola profesional di level Internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini