Kakak Ronaldo Sindir Pemain Juventus Tak Kompeten

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions membuat kakak Cristiano Ronaldo, Elma geram. Dia menyindir pemain-pemain Juventu lainnya tak kompeten.

Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions meskipun mampu meraih kemenangan 2-1 atas Lyon pada leg kedua. Secara agregat, skornya adalah 2-2. Tapi, Lyon mampu mencetak gol di kandang lawan.

Ini adalah pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir tak ada sosok Ronaldo di perempatfinal Liga Champions. Selain itu, hasil ini juga membuyarkan impian Juventus meraih trofi Liga Champions.

Usai pertandingan lawan Lyon, Ronaldo terekam kamera menangis. Dua gol yang dicetaknya ke gawang Lyon tak cukup membawa Juventus lolos ke perempatfinal.

Melalui Instagram, Elma menyindir rekan-rekan Ronaldo di Juventus. Dia menilai, seakan pemain lain tak kompeten.

“Kamu melakukan lebih bagus dibandingkan yang lain. Saya bangga melihatmu bermain dan melihat dedikasimu, tapi sayangnya kamu tak bisa melakukannya sendirian, karena itu mustahil,” tulis Elma.

“Kamu tahu sepak bola memang seperti itu, tapi kamu juga harus berpikir kamu sudah melakukan yang terbaik dan kamu tetap yang terbaik,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini