Kabur dari Rumah Sakit, Rizieq Syihab Punya Aib Soal Covid19?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Sudah menolak menginfomasikan hasil tes swab, Muhammad Rizieq Syihab disebut kabur dari RS Ummi Kota Bogor yang melakukan swab tersebut. Belum terungkap pasti apakah kaburnya Rizieq karena hasil swabnya positif atau negatif.

Kapolres Kota Bogor, Kombes Pol Hendri Fiuser mengungkapkan Rizieq Syihab diduga meninggalkan rumah sakit itu melalui pintu belakang menghindari publik, wartawan dan petugas Satgas Penanganan Covid19. Dia diperkirakan meninggalkan rumah sakit tersebut Sabtu 28 November 2020 sekitar pukul 20.50 WIB.

Rizieq diketahui meninggalkan rumah sakit bersama istri yang ternyata dirawat di rumah sakit di tengah Kampung Arab Bogor tersebut.

Dikabarkan sebuah mobil sudah bersiap siaga di pintu belakang rumah sakit untuk membawa Rizieq dan istri menghilang.

Sementara, Satgas Penanganan Covid19 Kota Bogor melaporkan manajemen RS Ummi ke Polresta Bogor Kota karena dianggap menutup-nutupi soal tes swab pentolan FPI tersebut.

Hal itu dibenarkan Koordinator Bidang Penegakan Hukum dan Pendisiplinan Satgas Covid19 Kota Bogor, Agustiansyah.

Ia mengaku sudah menjelaskan kepada pihak rumah sakit, Jumat 27 November 20, untuk melakukan pendampingan tes swab kepada Rizieq. Namun, RS menyatakan bahwa Rizieq sudah menjalani tes swab.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini