Tom Hanks

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Aktor senior Hollywood Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson masih berada di dalam karantina, setelah dinyatakan positif corona atau Covid-19, sejak dua pekan lalu.

Meski berada dalam karantina ketat, Tom Hanks melalui akun Twitter-nya, Senin 23 Maret 2020 mengatakan dirinya kini merasa jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

“Hai, teman-teman. Dua pekan setelah gejala pertama, kami merasa lebih baik,” tulis  Hanks di akun Twitter-nya, @tomhanks.

Tak lupa, pemenang Oscar dua kali tersebut meminta seluruh masyarakat dunia agar berlindung dan mencegah wabah tersebut menjangkit. Ia berkata, karantina diri adalah solusi terbaik.

Dengan mengisolasi diri, Hanks merasa tentram karena tidak akan menyebarkan virus kepada siapapun. Sebaliknya, dia pun tidak akan mendapatkan virus itu dari siapapun.

Akibat positif corona, Hanks sempat diisukan meninggal dunia. Namun, kabar itu telah terkonfirmasi palsu, buktinya Hanks masih baik-baik saja dan lancar bermedia sosial hingga kini.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here