Kabar Bagus untuk Milanisti, Ibrahimovic Bertahan di AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sepakat bertahan di AC Milan satu musim lagi. Tentu ini menjadi kabar bagus untuk fans Rossoneri.

Sejak kedatangan Ibrahimovic pada Januari lalu, penampilan Milan mengalami perubahan cukup signifikan. Bersama Milan, pemain 38 tahun mencetak 10 gol dari 18 penampilan di Serie A sekaligus membantu Milan lolos ke Liga Europa musim depan.

Diberitakan Sky Sport Italia, Ibrahimovic akhirnya sepakat bertahan satu tahun lagi di Milan setelah ditawari gaji 7 juta Euro per musim. Sebelumnya, tawaran Milan sebesar 6 juta Euro ditolak mantan pemain Manchester United itu.

Hanya saja, tidak ada bonus-bonus dalam kontrak baru Ibrahimovic. Pemain asal Swedia hanya menerima bersih sebesar 7 juta Euro.

Saat ini Ibrahimovic masih berada di Swedia dan direncanakan kembali ke Milan pekan ini untuk menandatangani kontak secara resmi. Setelah itu, dia akan bergabung dengan rekan setim untuk menjalani latihan jelang musim baru Serie A 2020/21.

Negosiasi perpanjangan kontrak Ibrahimovic cukup alot. Meski demikian, beberapa hari lalu direktur teknik Milan, Paolo Maldini menegaskan, prioritas utama Milan musim ini adalah mempertahankan Ibrahimovic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini