Juventus Tumbang di Tangan Fiorentina, Begini Respons Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus secara mengejutkan tumbang di tangan Fiorentina pada laga terakhir Serie A sebelum libur Natal dan Tahun Baru. Cristiano Ronaldo berharap, timnya lebih kuat lagi usai libur.

Berlaga di Allianz Stadium, Rabu 23 Desember 2020 dini hari WIB, Juventus kalah dengan skor telak 0-3. Tiga gol Fiorentina ke gawang Juventus dicetak Dusan Vlahovic, bunuh diri Alex Sandro, dan Martin Caceres.

Ini merupakan kekalahan pertama La Vecchia Signora dari 13 pertandingan. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebut, ada kemungkinan anak asuhnya sudah memikirkan soal liburan sehingga tidak fokus, terlepas di laga ini Bianconeri main 10 pemain setelah Juan Cuadrado mendapat kartu merah.

Ronaldo mengomentari kekalahan lawan Fiorentina. Pemain asal Portugal berharap, Juventus kembali lebih kuat usai libur Natal dan Tahun Baru.

“Kemarin, dengan penampilan buruk dan hasil yang tak bisa diterima, kami menutup jadwal pertandingan di 2020, sebuah tahun spesial. Stadion kosong, protokol Covid, pertandingan ditunda, libur cukup panjang, dan kalender yang padat,” tulis Ronaldo, di Instagram.

“Tapi ini bukan alasan atas semua yang terjadi. Kami tahu harus memberikan semuanya demi tampil lebih baik dan lebih konsisten. Kami adalah Juventus dan tak boleh menerima selain tampil luar biasa di lapangan,” tambahnya.

“Saya harap libur singkat ini bisa membuat kami lebih baik lagi dan lebih bersatu dari sebelumnya, karena musim masih panjang. Pada akhirnya, kami yakin, sekali lagi, merayakan bersama suporter. Percaya pada kami, percaya pada tim seperti kami percaya pada kalian,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini