Juventus Ompong saat Ronaldo Absen

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus gagal meraih kemenangan di dua laga Serie A beruntun tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Teranyar, mereka ditahan imbang Verona.

Berlaga di Allianz Stadium, Senin 26 Oktober 2020 dini hari WIB, Juventus bermain imbang 1-1 dengan Verona. Gol Juventus dicetak Dejan Kulusevski, sementara gol Verona dicetak Andrea Favilli.

Juventus tak bisa menang di dua laga Serie A terakhir saat Ronaldo absen. Sebelumnya, Bianconeri diimbangi Crotone 1-1. Bahkan, satu-satunya kemenangan Juventus di Serie A diraih saat melawan Sampdoria.

Juventus memang menang lawan Napoli, tapi kemenangan diberikan tanpa bertanding karena Napoli tidak datang ke stadion. Ronaldo menjalani karantina dua pekan karena Covid-19 saat memperkuat Portugal di UEFA Nations League.

“Di babak pertama kami kurang agresif, kami menunggu lawan, tapi mampu menciptakan beberapa peluang bagus. Kami bereaksi dengan baik ketika lawan unggul lebih dulu. Harusnya tak perlu ada ‘tamparan’ dulu untuk bangkit dan main dengan intensitas tinggi,” kata pelatih Andrea Pirlo, dikutip dari Football Italia, Senin 26 Oktober 2020.

“Ketika bermain melawan tim seperti Verona atau Atalanta, pertandingan sulit karena mereka menjaga satu lawan satu di lapangan dan menciptakan banyak duel. Kami berusaha menghindari pressing tinggi mereka dan baru berhasil di babak kedua,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini