Juventus Menang, Masih Ada yang Ganjal Hati Pirlo

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Juventus meraih kemenangan telak 4-1 lawan Ferencvaros. Andrea Pirlo puas dengan hasil akhirnya, tapi tak puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Puskas Arena, Kamis 5 November 2020 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Champions Grup G, Alvaro Morata menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Dua gol Juventus lainnya dicetak Paulo Dybala dan bunuh diri Lasha Dvali. Sementara gol semata wayang Ferencvaros dicetak Frank Boli.

Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu dikalahkan Barcelona 1-3. Dengan demikian, Bianconeri mengemas enam poin di posisi dua atau selisih tiga poin dari Barcelona di puncak.

“Kami puas dengan hasil akhir pertandingan, tapi seharusnya penampilan tim bisa lebih baik lagi,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Kamis 5 November 2020.

“Kami membuat banyak kesalahan karena terlalu merasa puas, jadi kami harus bisa memperbaiki penampilan lebih baik lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini