Jonatan Christie dan Anthony Ginting Antusias Divaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih dan pebulutangkis serta tim pendukung akan mendapatkan vaksin, Jumat 26 Februari 2021. Dua tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting antusias akan divaksin.

Sebanyak 82 orang penghuni Pelatnas PBSI akan mendapat vaksinasi pada Jumat 26 Februari di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka yang akan menerima vaksin tersebut terdiri dari atlet, pelatih, dan tim pendukung.

Sebagai bentuk syarat untuk mendapatkan vaksin, mereka diwajibkan menjalani tes usap PCR dan antigen di Pelatnas, Cipayung, Jakarta Timur. Tes diambil di tengah para atlet menjalani latihan pagi, Kamis 25 Februari 2021.

Jonatan menyatakan rasa syukurnya karena bisa mendapat prioritas vaksinasi ini. Dengan menerima vaksin ini, Jojo mengaku bisa lebih fokus dalam menghadapi pertandingan.

“Pastinya senang dan Puji Tuhan kita bisa menjadi prioritas untuk divaksin, karena kita tahu juga bahwa vaksin ini tidak semua orang bisa dapat dengan cepat. Ya senang pastinya kita bisa diprioritaskan, karena untuk kepentingan kita juga kan, untuk pertandingan-pertandingan juga,” ungkap Jojo, Jumat 26 Februari 2021.

“Dengan pemberian vaksin ini, kita jauh lebih fokus untuk bertanding, karena sebelum-sebelumnya kan kita sempat takut nih, apakah positif atau negatif Covid. Ya mudah-mudahan, dengan sudah divaksin ini bisa membantu menambah keyakinan bahwa kita sehat,” kata Jojo.

Senada dengan Jojo, Anthony pun antusias untuk divaksin bersama dengan atlet yang lainnya. Ginting sudah melakukan tes antigen sebagai prasyarat menerima vaksin.

“Tadi habis latihan seperti biasa, terus dikasih tahu ada swab antigen buat salah satu persayaratan untuk vaksin. Kita kan salah satu cabang olahraga yang dapat prioritas buat vaksin besok di Istora GBK,” ujar Ginting.

“Pastinya harapannya semoga semua baik-baik saja, juga seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan vaksin seperti yang kami terima. Jangan lupa, untuk tetap menjaga protokol kesehatan juga setelah divaksin,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini