Jokowi Segera Kirim Bantuan untuk WNI yang Terjebak di Wuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Pemerintah tak tinggal diam mengetahui ada ratusan WNI yang kini terjebak di Wuhan, setelah pemerintah Cina resmi mengisolasi kota tersebut akibat penyebaran virus corona yang kian parah.

Presiden Joko Widodo menyampaikan, perlindungan untuk WNI di Wuhan akan segera tiba. Koordinasi dengan semua pihak terkait juga sudah dilakukan untuk pengiriman kebutuhan logistik.

“Kita mengirimkan logistik ini dan masih dalam proses pendalaman dari KBRI kita agar semua bisa terlayani serta berjalan dengan baik,” kata Jokowi di Surabaya, Senin 27 Januari 2020.

Jokowi berpesan, masyarakat harus tetap waspada dengan penyebaran virus tersebut dan tak panik karena pemerintah sudah menyiapkan berbagai langkah penanganan yang serius.

“Pengawasan di semua bandara kita terutama yang berhubungan dengan flight dari dan ke Tiongkok sudah kita lakukan,” ujar Presiden.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini