Jengkel Hadapi Hoax Vaksin Sinovac? Ini Solusi Benar dr Reisa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ragu dengan vaksin Sinovac yang sudah disuntikkan ke Presiden Jokowi dan akan diberikan kepada kita semua? Jangan bingung, dokter cantik Reisa Broto Asmoro memberikan jalan cepat kepada kamu yang sudah termakan hoax vaksin tersebut.

Melalui akun instagramnya, mantan Putri Indonesia itu mengenalkan kita semua dengan alamat web http://s.id/infovaksin.

Alamat maya tersebut menyediakan informasi yang salah soal vaksin khususnya produk Sinovac serta persoalan vaksin lainnya dari masalah teknis hingga asas legalnya. Semua ada.

“Mari lebih bijak dalam menelaah berita yang ada. Untuk lovely people semua, kalau di suatu grup ada yg bertanya atau sebar hoaks, mohon dapat dianjurkan untuk melakukan debugging mandiri dgn mengikuti cara ini,” begitu pernyataan Reisa yang mengarahkan Kamu semua mengakses alamat tersebut.

Pada kesempatan itu, Reisa juga menjelaskan banyak pertanyaan yang sedang viral yaitu mengenai kemasan vaksin untuk uji klinis dengan kemasan vaksin jadi. Informasi hoax menyebutkan keduanya dalam kemasan yang berbeda.

Namun, Reisa memastikan bahwa itu adalah salah satu hoax yang bisa diperiksa melalui alamat web yang disebut tadi.

Perempuan bergelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung itu menyatakan semua vaksin baik untuk uji klinis maupun yang siap digunakan massal dalam bentuk vial atau single dose atau per satu dosis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini