Jelang ke Belanda, Bagus Kahfi Pamitan ke Barito Putera

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagus Kahfi secara resmi pamitan dengan keluarga besar Barito Putera dan akan bergabung ke tim Liga Belanda, Jong Utrecht. Bagus Kahfi menjalani serangkaian kegiatan bersama CEO Barito Putera pada Minggu 13 Desember 2020.

Bagus Kahfi beserta keluarga memulai silaturahmi dengan berkunjung ke Hasnur Mini Arena, dimana Sekolah Olahraga SOBP sedang berlatih secara rutin. Agenda berikutnya dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman Bapak Rudy Resnawan selaku Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan juga secara pribadi, mendukung sepenuhnya karena dengan begini tentunya akan menjadi kebanggaan Indonesia. Oleh karena itu Bagus Kahfi harus lebih tekun dalam berlatih, disiplin dan tentunya harus bersemangat dalam menimba Ilmu di FC Utrecht,” ujar Rudy, di laman resmi Barito Putera.

Selanjutnya, Bagus dan keluarganya melakukan ziarah ke makam ayahanda H. Abdusamad Sulaiman HB, kemudian setelah itu dilanjutkan dengan salat hajat bersama.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap, Bagus mendapatkan kesuksesan, kelancaran dan tentunya selalu diberikan kesehatan fisik yang prima sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk dia pribadi, keluarga, dan tim Nasional Indonesia.

“Besar harapan untuk Bagus Kahfi bisa memberikan penampilan yang terbaik sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia, hal ini sesuai dengan 8 nilai inti Barito Putera yang harus selalu dipegang teguh yakni, cinta, kekeluargaan, semangat, persatuan, harga diri, loyalitas, istiqomah dan warisan,” ungkap Hasnuryadi.

Bagus Kahfi meminta doa dan restu serta dukungan penuh kepada masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya keluarga besar Barito Putera.

“Saya meminta doa restu dan dukungannya agar semoga segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Bagus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini