Jelang Final Piala AFF 2020, Ini Pesan Wapres Ma’ruf Amin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu 29 Desember 2021. Wapres berpesan stamina para pemain diperkuat.

Indonesia melangkah ke final setelah menyingkirkan Singapura dengan agregat 5-3 di semifinal, sementara Thailand memulangkan juara bertahan, Vietnam, dengan agregat 2-0.

Wapres Ma’ruf Amin mengaku mengamati perkembangan timnas Indonesia sepanjang Piala AFF 2020. Menurut dia, sisi stamina para pemain harus ditingkatkan.

“Ada dua hal yang perlu dibenahi, yaitu stamina harus diperkuat, karena kalau main full 90 menit, jangan sampai staminanya ada perubahan (menurun), itu yang harus diperbaiki,” ujarnya.

“Kedua yang perlu dibenahi adalah lari. Saya melihat ini juga perlu dibenahi,” katanya.

Wapres Ma’ruf Amin nggak bisa memprediksi skor pertandingan Indonesia melawan Thailand. Tapi, dia yakin anak asuh Shin Tae-yong menang.

“Saya tidak bisa memprediksi, tapi mengharapkan saja malam nanti memenangkan pertandingan. Saya akan menonton di tempat saya. Indonesia bisa juara,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini