Jauh-Jauh Pergi ke New York, Menteri Sandi Cari Internet di Warkop

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Jauh-jauh pergi ke New York, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mencari Indomie-telor-kornet yang di Indonesia dikenal dengan Internet.

Susah mendapatkannya? Pastinya gampang, karena Sandi langsung ke Warkop yang berlokasi di 366 West 52nd Street, New York.

“Ternyata ungkapan warkop ada di mana-mana itu benar, kita juga bisa nemu warkop di New York City nih! Kota seribu impian di mana harapan besar kita terhadap industri kuliner Indonesia juga bisa terwujud!” ujar Sandi dalam pernyataan tertulisnya yang dikutip, Minggu 8 Mei 2022.

Warkop yang dikembangkan Omar Prawiranegara beberapa bulan lalu itu sangat menarik perhatian Sandiaga.

Sebab, konsepnya mirip sekali dengan warkop yang biasa kita lihat di Indonesia. Makanan dan minumannya juga khas warkop banget mulai dari minuman rencengan sampai internet (indomie telor kornet).

Sandi menilai makan Internet di Kawasan Manhattan, New York memiliki sensasi tersendiri.

Saat ini dia memiliki Program ‘Indonesia Spice Up The World’ dengan membangun 4000 restoran di seluruh dunia yang bisa membuka lapangan kerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini