Janji Kandidat Presiden Barcelona: Pertahankan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Salah satu kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta akan berusaha membujuk Lionel Messi bertahan bersama Blaugrana andai nanti terpilih menjadi presiden baru.

Laporta adalah satu dari dua kandidat presiden Barcelona yang mengikuti pemilihan pada 7 Maret mendatang. Salah satu janjinya adalah, berusaha mempertahankan Messi.

Messi berusaha meninggalkan Barcelona musim lalu, tapi terhalang klausul pelepasan sebesar 700 juta Euro. Dia memilih bertahan satu musim lagi hingga kontraknya habis musim ini.

Pemain asal Argentina itu diyakini semakin kuat tekad untuk pindah setelah Barcelona dikalahkan PSG 1-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tentu masih ingat kenangan pahit musim lalu ketika Barcelona dihantam Bayern Muenchen 2-8 dan disebut sebagai salah satu pemicu Messi ingin hengkang.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga membuat Messi bertahan di Barcelona. Messi harus dihargai dengan kasih sayang yang pantas dia dapatkan ditambah dengan paket finansial memadai, tapi ini bukan cuma masalah uang. Leo ingin juara lagi dengan Barcelona,” kata Laporta, dikutip dari Sky Sports, Kamis 18 Februari 2021.

“Saya mengenal Messi dengan baik. Hubungan saya dengan dia baik. Dia bukan tipe seseorang yang main di sini hanya memikirkan uang. Dia butuh tawaran kompetitif, karena dia seorang pemenang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini