Jakarta BIN, Tim Bola Voli Putri Kejutan di Proliga 2023

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Tim bola voli putri Jakarta BIN sukses menembus empat besar kejuaraan Proliga 2023. Itu diraih setelah mereka berhasil menduduki posisi ketiga di bawah Jakarta Pertamina Fastron, Bandung Bjb Tandamata, dan diikuti Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di posisi keempat.

Jakarta BIN memastikan diri di posisi ketiga setelah mengantongi 18 poin dari hasil sepuluh kali bertanding. Rinciannya adalah enam kali menang dan empat kekalahan.

Prestasi Jakarta BIN ini menjadi kejutan lain dari ajang Proliga 2023 karena mereka mampu konsisten membuktikan diri sebagai tim papan atas. Terlebih Jakarta BIN berstatus sebagai tim debutan mampu menembus Grand Final Proliga 2023.

Pada babak Grand Final Putri, Jakarta BIN akan berhadapan dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia untuk memperebutkan posisi ketiga pada 18 Maret 2023 pukul 15.00 WIB. Sedangkan Bandung Bjb Tandamata dan Jakarta Pertamina Fastron akan berebut juara pertama, yang berlangsung mulai pukul 17.00 WIB. Yang dilangsungkan di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Tren positif yang terus diraih turut meningkatkan kepercayaan diri para pemain Jakarta BIN untuk tampil lebih baik. Hal itu diakui oleh Aulia Suci Nurfadila yang bertugas sebagai outside hitter.
 
“Pada pertandingan terakhir, Alhamdulillah kita tampil sangat baik. Walau sempat ada kendala, kita bisa semakin cepat beradaptasi dan optimistis bisa lebih baik lagi. Jakarta BIN juara,” tegas Aulia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini