prabowo dan wamenhan henindra
Menhan Prabowo Subianto dan Wamenhan Letjen TNI Muhammad Henindra. (IG @dahnil_anzar_simanjuntak)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Letjen Muhammad Henindra ternyata bukan orang asing bagi Prabowo Subianto, sebab dia pernah menjadi sekretaris pribadi Ketua Umum Gerindra itu saat menjabat Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus 1997. Jubir Prabowo menyebut Henindra sebagai jenderal ramah dengan selera humor.

Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak pun mengunggah foto mereka berdua pada dua momen yang berbeda. Pertama foto saat Prabowo menjabat Danjen Kopassus didampingi Henindra dengan pakaian dinas harian pada 1997 dan saat mereka bertemu setelah pelantikan wakil menteri baru.

“Pak @prabowo kenal baik beliau sejak muda, karena pernah menjadi sekretaris Pribadi Pak Prabowo di Kopassus, Bang Herindra begitu biasa saya panggil beliau,” ujar Dahnil melalui akun instagramnya, Kamis 24 Desember 2020.

Dahnil menyebut Henindra adalah jenderal ramah dengan punya selera humor yang paham betul berkomunikasi dan bekerja bersama dengan Pak Prabowo.

Dahnil sangat yakin, Presiden @jokowi menunjuk Henindra agar kerja Prabowo di Kementerian Pertahanan terbantu dengan baik.

Lelaki yang jabatan sebelumnya Kepala Staf Umum TNI adalah lulusan terbaik Akademi Militer 1987.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here