Jabat Ketua Umum PB IPSI Lagi, Begini Kata Prabowo Subianto

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prabowo Subianto kembali menjabat Ketua Umum PB IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) hingga 2025. Pria yang juga merupakan Menteri Pertahanan itu mengaku terhormat dipercaya lagi memimpin olahraga pencak silat.

Prabowo Subianto secara resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) masa bakti 2021-2025, Senin 31 Januari 2022.

Politikus Gerindra itu dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman. Menpora Zainudin Amali bersama Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti ikut langsung menyaksikan proses pelantikan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang dalam hal ini diwakili bapak Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali atas dukungan yang diberikan kepada pencak silat selama ini,” kata Prabowo.

“Kita memahami bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus dan pembina pencak silat di Indonesia adalah suatu kehormatan yang besar. Kita harus laksanakan ini dengan penuh tanggung jawab. Kepercayaan ini harus dilaksanakan dengan baik, tidak boleh dikecewakan,” ujarnya.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang juga telah memberi perhatian dan dukungan pembinaan terhadap pencak silat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

85 Anggota PPK Sleman Resmi Dilantik, Diharap Ikut Wujudkan Pilkada Sehat

Mata Indonesia, Sleman – Sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sleman telah resmi dilantik pada Sabtu (18/5). Pelantikan anggota PPK dilakukan sebagai bentuk persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman tahun 2024. Bupati Kustini Sri Purnomo hadir memberikan arahan pada acara yang diselenggarakan di The Rich Jogja Hotel tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini