Istri Kiper MU Marah-marah di Media Sosial, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDOESIA, MANCHESTER – Istri Sergio Romero, Eliana Guercio marah-marah di Instagram. Istri kiper Manchester United kesal karena suaminya diperlakukan semena-mena.

Sebelum bursa transfer resmi ditutup, Romero dikabarkan akan pindah ke Everton. Tapi, klub asal Merseyside itu hanya ingin meminjam Romero selama satu musim penuh.

Di satu sisi, MU ingin melepas Romero secara permanen dengan nilai transfer 10 juta Poundsterling. Pada akhirnya, kedua pihak tak mencapai kesepakatan dan Romero bertahan di Old Trafford.

Peluang Romero bermain sangat sangat kecil, karena kini posisinya turun sebagai kiper ketiga setelah David De Gea dan Dean Henderson. Padahal, Romero berjasa saat MU juara Liga Europa 2017 di era Jose Mourinho.

“Sergio Romero bekerja keras untuk klub ini. Trofi terakhir yang mereka memenangkan, mereka menjuarainya bersama Romero. Dia membantu tim mencapai empat final/semifinal, kemudian dia dicadangkan,” tulis Eliana.

“Sudah waktunya bagi mereka membalas semuanya dan mengizinkan dia pergi. Cobalah sesekali menghormati orang,” lanjut Eliana.

Everton membutuhkan pesaing untak Jordan Pickford yang belakangan sering melakukan kesalahan fatal. Pada akhirnya, The Toffees mendatangkan kiper Swedia, Robin Olsen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini