Intip Menu Latihan Perdana Timnas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin 8 November 2021. Semua pemain menikmati materi yang diberikan pelatih.

Latihan ini sebagai persiapan untuk menjalani dua laga uji coba melawan Afghanistan pada 16 November 2021 dan Myanmar pada 25 November 2021 yang digelar di Turki.

Pelatih Shin Tae-yong memberikan menu pemulihan kondisi kepada para pemain di sesi latihan perdana ini.

“Hari ini kami menjalani latihan perdana dengan menu pemulihan kondisi karena banyak pemain yang habis bertanding di akhir pekan lalu. Selama di sini (Jakarta) kami latihan dengan intensitas sedang,” ujarnya.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan, dia mengganti Vava Mario Yagalo (Persik) karena mengalami cedera dengan Marco Sandy Meraudje (Borneo FC).

“Setelah sampai di Turki kami akan memberikan sejumlah variasi program latihan. Kami ingin meraih kemenangan di dua laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar,” katanya.

“Pemusatan latihan dan uji coba di Turki sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2020 mendatang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini