Intip Liburan Pemain Liga Inggris, Tak Pedulikan Protokol Kesehatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, IBIZA – Tiga pemain Liga Premier Inggris menghabiskan liburan musim panas bersama-sama di Ibiza. Bersama dengan teman-temannya, ketiga pemain itu tak mempedulikan protokol kesehatan.

Tiga pemain yang berlibur di Ibiza adalah James Maddison (Leicester City), Dele Alli (Tottenham Hotspur), dan Jack Grealish (Aston Villa). Mereka memilih Ibiza sebagai tempat liburan untuk melepas penat.

Kebetulan, ketiga pemain tersebut tidak tampil di kompetisi Eropa yang digelar pada Agustus mendatang. Artinya, mereka bisa berlibur lebih panjang dibandingkan pemain-pemain lain.

Dalam foto yang beredar, tampak Alli, Maddison, dan Grealish menghabiskan liburan bersama. Tak hanya bertiga, mereka membawa teman masing-masing. Tampak ketiga pemain tersebut tak mengindahkan protokol kesehatan karena tidak memakai masker. Selain itu, tak tampak juga ada physical distancing atau jaga jarak.

Memang mereka berada di Ibiza, sebuah tempat yang indah di Spanyol. Tapi, kondisi Spanyol juga sama dengan Inggris, merupakan salah satu negara Eropa yang paling banyak kasus positif Covid-19. Apalagi beberapa hari lalu Inggris melakukan lockdown lagi di beberapa daerah, termasuk Manchester. Keputusan diambil karena meningkatnya kasus positif Covid-19 dalam 1×24 jam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini