Inter Milan Mulai Tampil Konsisten, Ancam AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan mulai tampil konsisten. Nerazzurri terus memburu rival sekota, AC Milan, yang ada di puncak klasemen.

Inter mencatatkan enam kemenangan beruntun di Serie A usai menaklukkan Spezia 2-0, Minggu 20 Desember 2020 malam WIB. Dua gol Inter dicetak Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Gol tim tamu dicetak Roberto Piccoli.

Conte puas dengan penampilan anak asuhnya meski hanya menang tipis lawan tim promosi. Pelatih asal Italia senang dengan konsistensi yang mulai ditunjukkan anak asuhnya.

“Ini adalah kemenangan keenam kali beruntun di Serie A dan kami menyambut konsistensi dengan rasa senang. Dengan ini, kami masih berada di papan atas klasemen,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 21 Desember 2020.

“Kami tahu lawan Spezia takkan mudah, karena mereka tim yang terorganisir, berusaha menutup semua ruang, dan melakukan serangan balik cepat. Kami tak banyak memberikan mereka kesempatan,” ungkapnya.

“Ini adalah kemenangan yang bagus, mengingat ini adalah pertandingan kesembilan kami secara beruntun dimana kami main setiap tiga hari sekali. Ada satu laga lagi sebelum jeda. Tak dipungkiri tim diliputi rasa lelah,” katanya.

Inter Milan mulai mengancam AC Milan di puncak klasemen. La Beneamata mengemas 30 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Rossoneri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini