Inter Milan vs Juventus dalam Perebutan Allegri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Massimiliano Allgeri kini tengah jadi rebutan dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus yang tengah kekosongan sosok pelatih.

Sebelumnya, Inter Milan ditinggal oleh Antonio Conte, setelah dibawa menjadi juara Serie A musim 2020/2021. Sementara Juventus mengakhiri kontrak Pirlo yang dianggap gagal mengangkat performa Si Nyonya Tua.

Allegri pun kini tengah dibujuk oleh kedua klub untuk merapat. Pelatih 53 tahun itu sebelumnya pernah melatih Juventus, sementara untuk Inter, tentu bakal jadi tantangan baru jika ia bergabung.

Laporan Football Italia, Presiden Juventus Andrea Agnelli sudah menawarkan kontrak untuk dua musim, senilai 7 juta euro per tahun. Proposal itu masih dapat disesuaikan dengan keinginan Allegri. Gaji 8 juta-9 juta euro pun siap disediakan pihak Juventus.

Allegri yang sempat melatih Juventus selama lima musim diberitakan sudah berada di Turin untuk bernegosiasi. Akan tetapi, pihak Inter tidak ingin tinggal diam.

CEO Inter, Beppe Moratta dilaporkan mengadakan acara makan malam dengan Allegri untuk membicarakan kontrak. La Beneamatta diklaim menawarkan gaji yang lebih tinggi, sebesar 10 juta euro per tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini