Inter Milan Pantang Remehkan Shakhtar Donetsk

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSSELDORF – Secara kuliatas, Inter Milan lebih unggul dibandingkan Shakhtar Donetsk. Tapi, Nerazzurri tak ingin terlena dan memandang Shakhtar sebelah mata.

Inter akan menghadapi Shakhtar di Arena Dusseldorf, Selasa 18 Agustus 2020 dini hari WIB. Pemenang laga ini sudah ditunggu Sevilla yang menyingkirkan Manchester United.

Lautaro Martinez dkk. lebih difavoritkan menang lawan Shakhtar. Tapi, kejutan bisa saja terjadi seperti yang tercipta di Liga Champions dimana banyak tim unggulan berguguran.

“Shakhtar adalah tim penuh talenta. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka berganti pelatih atau pemain, tapi mereka selalu bangkit dan bertahan di level tinggi,” ujar pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 17 Agustus 2020.

“Saya angkat topi untuk mereka dan para direktur karena secara rutin bisa menemukan banyak pemain berbakat. Kami sangat menghormati Shakhtar. Mereka adalah tim terkuat yang belum kami hadapi di Liga Europa,” katanya.

“Jadi, kami akan menghadapi mereka dengan rasa hormat. Tapi kami juga akan menunjukkan kepada mereka bahwa kami lolos ke semifinal untuk sebuah alasan dan akan berjuang mati-matian agar bisa melangkah ke final,” tutur Conte.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini