Inter Milan Imbang, Juventus Bisa Raih Scudetto Dini Hari Nanti

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Hasil imbang yang diraih Inter Milan menjadi berkah tersendiri untuk Juventus. Dini hari nanti mereka bisa dipastikan meraih Scudetto dengan catatan meraih kemenangan.

Inter Milan gagal mengalahkan Fiorentina dimana laga berakhir imbang 0-0, Kamis 23 Juli 2020 dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Hasil ini membuat posisi Nerazzurri terpaku di peringkat tiga dengan 73 poin dari 35 pertandingan.

Sementara itu, posisi dua ditempati Atalanta dengan mengemas 84 poin dari 35 laga. Juventus baru akan bermain dini hari WIB nanti melawan Udinese. Jika bisa mengalahkan Udinese, maka Bianconeri akan mengemas 83 poin dari 35 pertandingan.

Secara matematis, poin Juventus masih bisa dikejar Atalanta andai tim besutan Maurizio Sarri kalah di tiga laga terakhir, sementara Atalanta menang terus di tiga laga beruntun. Juventus mengemas 83 poin dan Atalanta juga 83 poin. Tapi, Juventus unggul dari head-to-head dengan tim asal Bergamo tersebut.

Di musim ini, Juventus mampu mengalahkan Atalanta 3-1 dan bermain imbang 2-2 di pertemuan kedua. Serie A menggunakan head-to-head terlebih dulu jika ada poin yang sama, setelah itu baru menghitung selisih gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini