MATA INDONESIA, VERONA – Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan. Pelatih Antonio Conte mengatakan, anak asuhnya terlalu sering kehilangan poin yang ‘bodoh’.

Inter Milan harus puas dengan torehan satu poin usai ditahan imbang Hellas Verona 2-2, Jumat 10 Juli 2020 dini hari WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Dalam beberapa laga terakhir, Inter sering tak mampu mempertahankan keunggulan. Hal itu terjadi lagi saat menghadapi Verona. Sudah unggul 2-1 hingga menit ke-55, gawang Samir Handanovic kebobolan ketika waktu normal menyisakan empat menit lagi.

Hasil imbang ini jelas merugikan Inter yang sedang bersaing di papan atas. Saat ini Romelu Lukaku dkk. berada di peringkat empat mengemas 65 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Juventus di puncak klasemen.

“Terkait upaya, rasa lapar, determinasi tim, tak ada yang saya keluhkan. Jangan lupa juga, kami bermain menghadapi Verona yang memainkan tempo tinggi. Seperti biasa, ada rasa penyesalan. Kami kebobolan ketika pertandingan menyisakan lima menit dari situasi lemparan ke dalam,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Jumat 10 Juli 2020.

“Ini adalah situasi yang mengecewakan, karena Anda kehilangan banyak poin sepanjang musim dan kita terjadi lagi. Kami sebenarnya pantas memenangkan pertandingan ini,” kata mantan pelatih Chelsea.

“Kami sadar sering kehilangan banyak poin yang bodoh sepanjang musim, jika tidak, mungkin kami menjalani musim berbeda. Fakta bahwa kami kehilangan 20 poin harusnya bisa membuat kami berpikir dan terus memperbaiki penampilan,” ungkap Conte.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here