Inter Bidik Kante, Chelsea Patok Harga Tinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan berminat mendatangkan N’Golo Kante. Tapi, Chelsea mematok harga tinggi untuk pemain asal Prancis.

Pelatih Inter, Antonio Conte ingin reuni dengan Kante. Keduanya pernah bekerja sama di Chelsea dan berhasil memenangkan trofi Liga Premier Inggris.

Conte ingin memperkuat lini tengah Inter dengan mendatangkan Kante agar bisa memutus dominasi Juventus di Serie A. Sosok Kante diyakini bisa membuat lini tengah Nerazzurri lebih seimbang.

Sejak dilatih Frank Lampard, peran Kante kurang dimaksimalkan. Meski demikian, bukan berarti Chelsea akan melepas pemain berusia 29 tahun dengan murah. Klub London Barat mematok harga 80 juta Poundsterling.

Dengan harga yang dipatok Chelsea, kemungkinan besar Inter akan mundur dari perburuan Kante. Tapi, kubu La Beneamata masih optimistis Chelsea mau menurunkan harga Kante.

Pasalnya, Chelsea sudah mendatangkan banyak pemain baru, mulai dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Xavier Mbuyamba, dan Thiago Silva. Kai Havertz dikabarkan juga segera merapat ke Stamford Bridge.

Dengan demikian, Chelsea membutuhkan dana segar. Artinya, Inter punya peluang merayu Si Biru untuk mau menurunkan nilai transfer Kante.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini