Innalillahi, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Ada yang Terluka

Baca Juga

MINEWS.ID, KAPUAS – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Waketum DPP) Partai NasDem, Ahmad Ali mengalami kecelakaan lalu lintas di Kapuas, Kalimantan Tengah. Hanya ada seorang yang mengalami luka-luka yaitu seorang pengemudi mobil tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 10, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kabupaten Kapuas, Wahyudinata, Minggu 8 Desember 2019, kecelakaan itu akibat rem mendadak.

Ahmad Ali dan sejumlah petinggi partai tersebut sedang dalam menjalankan road show untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

Mereka diangkut lima mobil yang berjalan beriringan. Peristiwa itu terjadi saat mobil paling depan berusaha menghindar tabrakan dengan mobil lain yang datang dari arah berlawanan dengan rem medadak.

Akibatnya kecelakaan beruntun tidak terhindarkan, karena pengemudi mobil di belakangnya terlambat menginjak rem.

“Ada kurang lebih lima buah mobil iring-iringan yang mengalami rusak bagian depan dan belakang akibat berhenti mendadak, jadi kaget. Seorang supir mengalami luka ringan,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kapuas, Wahyudinata seperti dilansir Antara, Minggu 8 Desember 2019.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini