Innalillahi, Mantan Kiper Persija Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAMPUNG – Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia. Kiper Badak Lampung FC, Daryono, meninggal dunia.

Daryono meninggal dunia di usia 26 tahun. Kabar kepergian Daryono diungkap akun Instagram Badak Lampung FC, Senin 9 November 2020 pagi WIB.

Dalam dua bulan terakhir, Daryono dikabarkan berjuang melawan penyakitnya hingga akhirnya pergi untuk selamanya hari ini.

Belum diketahui secara pasti sakit apa yang diderita Daryonoa, tapi kabarnya mantan kiper Persija ketika menjuarai Liga 1 2018 lalu menderita penyakit demam berdarah.

“Seluruh manajemen & official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya,” tulis akun Instagram Badak Lampung FC.

“Terima kasih kepada seluruh ‘waghei’ yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain.”

“Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya.”

Daryono lahir di Semarang 5 Maret 1994. Daryono memulai kariernya di tim Persija U-21, kemudian dipromosikan ke tim utama sebagai pelapis Andritany Ardhiyasa hingga 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini