Innalillahi, Mantan Kiper Persib Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Kabar duka datang dari Persib Bandung. Mantan kiper sekaligus pelatih tim akademi Persib, Agus Atha, meninggal dunia pada Senin 14 Desember 2020.

Kiper Persib era 80-an meninggal sekitar pukul 03.00 dini hari WIB di kediamannya di Cimahi. Agus dikabarkan meninggal karena diabetes.

Pendiri Akademi Persib Cimahi, Firman Hadillah, mengaku kehilangan dengan meninggalnya penjaga gawang Maung Bandung musim 1987-1994 tersebut. Apalagi, almarhum adalah salah satu perintis Akademi Persib Cimahi.

“Kami pasti sangat kehilangan dengan kabar duka ini. Sosok yang humoris, rendah hati namun disiplin. Banyak hal yang akan dirindukan dari sosok almarhum,” ungkap Firman, di laman resmi klub.

Firman mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Sebab, pada Minggu 13 Desember 2020 kemarin masih berkomunikasi dengan almarhum tentang jadwal latihan. Agus pun masih bisa bercanda seperti biasanya dengan Firman.

“Memang sudah sakit-sakitan sejak lama. Sudah lama jarang melatih. Namun, kemarin masih tanya, komunikasi tentang latihan. Saya pribadi kaget dengar kabar ini,” lanjut Firman.

“Semoga Allah menerima iman Islam, ihsannya, dan ditempatkan Allah di tempat terbaik,” tutup Firman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini