Innalillah, Gayus Tambunan Meninggal Dunia?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar kabar terpidana mafia pajak yang pernah menggemparkan Indonesia, Gayus Tambunan meninggal dunia di Jayapura, Papua.

Setelah ditelusuri, ternyata informasi itu hoaks alias tidak benar. Kabar ini juga dibantah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat, yang menyebut Gayus saat ini masih hidup dan ditahan di Lapas Gunung Sindur, Bogor.

“Kabar soal itu tidak benar. Itu hoaks, Gayus masih di Gunung Sindur,” kata Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar, Abdul Aris, Kamis 30 April 2020.

Ia menegaskan, Gayus saat ini dalam kondisi baik-baik saja serta sehat. Ia menyebut Gayus tidak dalam kondisi sakit, bahkan sempat berfoto dengan petugas baru-baru ini.

Sebelumnya, Gayus Tambunan total mendapatkan hukuman penjara 29 tahun dengan beberapa kasus yang menjeratnya yaitu kasus mafia pajak, menyuap Direktur II Badan Reserse dan Kriminal Komisaris Polisi Arafat Enanie, kasus pemalsuan paspor dan kasus pencucian uang dan penggelapan uang.

Gayus sempat ditahan di Lapas Sukamiskin Bandung akhirnya dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur, Bogor.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini