Innalillah, Ayah Khabib Nurmagomedov Diduga Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Abdulmanap, ayah kandung juara kelas ringan UFC asal Rusia Khabib Nurmagomedov dilarikan ke rumah sakit, pada Sabtu 25 April 2020 waktu setempat, karena diduga terjangkit Covid-19.

Wartawan Rusia, Ramazan Rabadanov mengabarkan lewat akun Instagram-nya, ayah Khabib mengalami gejala pneumonia dan flu berat dan kini terpaksa dirawat secara intensif di Makhachkala.

Rabadanov bahkan memposting foto dirinya bersama Abdulmanap. Ia menulis, “Semoga pneumonia ini tidak menjatuhkan temanku. Semoga ia bisa kembali,” seperti dikutip dari Express.co.uk, Minggu 26 April 2020.

Namun, Rabadanov menyebut, hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak rumah sakit yang menyatakan ayah Khabib Nurmagomedov positif terjangkit virus asal Wuhan tersebut.

Khabib Nurmagomedov, pemegang sabuk gelar juara UFC kelas ringan, baru-baru ini mem-posting di akun Instagram @khabib_nurmagomedov. Dengan disisipkan foto ayahnya, petarung seni beladiri bebas ini mengajak Muslim dunia menyayangi orang tua.

”Di masa yang sulit ini, kita jangan hanya memikirkan keluarga kita saja. Tetapi, orang tua kita juga harus kita perhatikan,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini