Ini “New Normal” Usai Pandemi Covid19 Versi Sandiaga Uno

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19, Sandiaga Uno mengungkapkan masyarakat jangan memikirkan akhir dari Pandemi ini, tetapi mulailah melakukan kebiasaan baru atau “new normal.”

Dalam wawancara streamingnya, dia mengungkapkan berbagai hal yang bisa disebut “new normal” itu dalam bahasa inggris karena hostnya Dalton Tanonaka.

Salah satunya membiasakan diri berinteraksi melalui jaringan online, aplikasi Zoom, bersalaman dengan mengatupkan tangan.

Bahkan sekarang orang mulai memikirkan bagaimana mendesain masker yang menarik dan pas digunakan.

“Ini koleksi terbaru yang dikeluarkan setiap pekan dan ini sudah menjadi gaya busana sekarang,” ujar Sandi kepada Dalton yang dilihat Senin 4 Mei 2020.

Hal lain yang akan menjadi kebiasaan baru adalah melanjutkan bekerja dari rumah, selain itu rajin meminum jamu dan vitamin serta berolah raga.

Masyarakat menurutnya akan mampu mengadaptasi kebiasaan atau new normal tersebut karena sebuah keharusan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini