Ini Kunci Kemenangan Praveen/Melati

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Kunci kemenangan mereka adalah jaga komunikasi dan tidak lengah.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 14 Januari 2021, Praveen/Melati mengalahkan pasangan asal Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dua gim langsung 21-14 dan 22-20 dalam waktu 29 menit.

“Hari ini kami bermain cukup bagus, pasangan Thailand juga begitu. Mereka memang punya permainan yang solid dan fighting spirit yang kuat,” ujar Praveen, Kamis 14 Januari 2021.

“Kami mencoba fokus pada permainan kami, komunikasi dengan Meli juga dijaga, jangan sampai lengah dan kendur,” tambah Praveen.

Di perempatfinal, Praveen/Melati akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, yang sebelumnya menundukkan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

“Besok harus lebih siap lagi karena lawannya pasangan Denmark (Matias Christiansen/Alexandra Boje) yang kualitasnya bagus. Mereka tadi mengalahkan unggulan ketujuh (Marcus Ellis/Lauren Smith),” tutur Praveen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini