Ini Detik-Detik Helikopter Pj Gubernur Papua Barat Mendarat Darurat Karena Cuaca Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw mengabadikan detik-detik helikopter yang ditumpanginya harus mendarat darurat di Alun-Alun Aimas, Sorong karena cuaca buruk.

Sebelum mendarat darurat, helikopter dengan nomor registrasi PK-SNX tersebut digambarkan melalui rekaman video berdurasi lebih dari empat menit sempat menembus awan gelap.

Bahkan, beberapa saat sebelum mendarat helikopter sempat diguyur air hujan yang mulai menitik.

Sedianya, helikopter tersebut akan mendarat di Bandara Dominic Eduard Osok, Kota Sorong setelah terbang dari Fakfak, Minggu 28 Agustus 2022 pukul 12.30 WIT.

“Awalnya kami sudah berada di Bandara Dominic Eduard Osok untuk menjemput rombongan gubernur. Saat itu, hujan memang sangat deras,” ujar staf ahli Gubernur Viky Abaidata menceritakan peristiwa itu, Senin 29 Agustus 2022, di Sorong.

Setelah mengetahui helikopter mendarat di Alun-Alun Aimas, mereka pun bergegas menjemput di tempat tersebut.

Paulus pun melanjutkan kunjungan kerjanya di Sorong tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini