Ini Bahaya Ikuti DDD Challenge, dari Alat Vital Bengkok hingga Kanker Prostat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – DDD Challenge atau Destroy Dick December menjadi trending di media sosial desember ini yang merupakan kelanjutan dari No Nut November (NNN) Challenge.

Ternyata DDD Challenge bisa mendatangkan bahaya karena itu berupa tantangan untuk lelaki melakukan masturbasi selama sebulan penuh mulai 1 hingga 31 Desember 2021.

Sementara NNN Challenge sebelumnya dalah tantangan sebaliknya yaitu tidak melakukan masturbasi selama satu bulan penuh di November.

Cara mengikuti DDD Challenge adalah pada tanggal 1 peserta harus bermasturbasi sebanyak satu kali, pada tanggal 7 maka harus melakukan masturbasi sebanyak 7 kali dan seterusnya.

Istilah DDD Challenge ini sudah tercatat dalam urban dictionary sejak November 2017 lalu. Namun, dari sisi kesehatan tantangan tersebut akan membawa dampak buruk.

Bahaya mengikuti DDD Challenge sebagai berikut:

  1. Kecanduan
    Karena masturbasi dilakukan terus menerus dalam satu bulan, DDD Challenge bisa menyebabkan seseorang kecanduan. Hal itu akan sangat berbahaya bahkan menimbulkan berbagai macam penyakit.
  2. Menyebabkan Iritasi Pada Alat Kelamin
    Melakukan DDD Challenge juga dapat menyebabkan alat kelamin iritasi yang mengakibatkan seseorang merasa kesakitan.
  3. Disfungsi Seksual
    Aktivitas masturbasi yang berlanjut mengikuti tren DDD Challenge juga dapat membuat alat kelamin mengalami penurunan sensitivitas bahkan bisa menyebabkan impotensi atau disfungsi seksual.
  4. Menyebabkan Peyronie
    Penyakit Peyronie menyebabkan terjadi perubahan bentuk kelamin menjadi bengkok yang menyebabkan rasa nyeri akan dirasakan seseorang yang mengikuti DDD Challenge.
  5. Kanker Prostat
    Dalam kasus yang lebih parah peserta DDD Challenge juga dapat menimbulkan Kanker Prostat. Hal tersebut sejalan dengan penelitian ahli dari Universitas Nottingham yang menyimpulkan lelaki yang sering melakukan masturbasi di usia 20-30 tahun lebih berisiko terkena Kanker Prostat.
  6. Penuaan Dini
    Melakukan masturbasi secara sering bisa membuat penuaan dini karena semua saraf akan mengalami klimaks ketegangan ketika orgasme yang membuat kulit jadi kendur dan keriput.
    Kulit juga menjadi tak segar karena banyaknya protein yang keluar sehingga membuat kulit tampak layu.
  7. Kebocoran Katup Sperma
    Melakukan DDD Challenge yang mengharuskan seseorang sering bermasturbasi juga dapat membuat gangguan saraf berupa terganggunya kemampuan saluran sperma untuk membuka dan menutup di saat yang tepat.

Hal tersebut dapat membuat sperma tidak hanya keluar saat ereksi saja, tetapi pada saat normal. (Indah Suci Raudlah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini