Ini Alasan Tangkap Anggota KSP Hidup-hidup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Bukan tanpa alasan Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri menginginkan pengejaran kelompok separatis Papua (KSP) yang meneror masyarakat umum ditangkap hidup-hidup.

“Kami berupaya menangkap dalam keadaan hidup, agar dapat menggali informasi jaringan lainnya,” ujar Fakhiri, Rabu 5 Mei 2021.

Dia ingin informasi dari KSP yang tertangkap itu bisa dijadikan pintu masuk untuk membongkar seluruh jaringan yang melakukan aksi teror.

Namun, jika mereka tetap melawan maka aparat keamanan terpaksa melumpuhkannya agar bisa lebih banyak menyelamatkan nyawa.

Saat ini sejumlah pasukan telah didatangkan ke Papua untuk mengejar dan menangkap pelaku teror untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Salah satu yang terlibat dikenal dengan “Pasukan Setan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini