Ini Alasan Gerindra Masukan Sandiaga dalam Tim Pemenangan Bobby-Aulia di Pilwalkot Medan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Sandiaga Uno masuk dalam tim pemenangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilwalkot Medan, Sumatera Utara.

Menurut Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, keterlibatan Sandiaga tersebut adalah sebuah kewajaran dalam berpartai. Apalagi ia adalah bagian dari Gerindra. Sebagai info, Sandiaga kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

“Bahwa memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra merupakan satu hal yang tidak perlu dibesar-besarkan, karena itu adalah kewajiban selaku kader partai,” katanya dalam keterangannya, Minggu 20 September 2020.

Dasco juga menjelaskan bahwa sebagai sosok yang memiliki banyak pendukung, Sandiaga Uno tak hanya akan membantu Bobby-Aulia di Pilwalkot Medan. Ia juga akan ikut membantu dalam Pilkada di daerah-daerah strategis yang mengusung calon dari Partai Gerindra.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, diketahui masuk dalam struktur tim pemenangan pasangan Bakal Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Bobby yang merupakan menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) maju bersama kader Gerindra, Aulia Rachman dalam Pilwalkot Medan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini