Ingatkan Bahaya Corona, Perempuan Ini Rela Dimasuki Batang Lidi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perempuan ini sampai merekam saat dia menjalani pengambilan sampel dengan batang lebih besar dari lidi untuk menyampaikan pesan agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan jangan anggap remeh virus corona.

Video perempuan yang diunggah di akun twitter @PanamaRedin215 itu tampak diambil sampel swabnya melalui salah satu lubang hidungnya saat dia sedang terbaring di rumah sakit.

Tenaga medis yang bertugas mengambil sampel dari tubuh perempuan itu tampak menggunakan alat yang lebih besar sedikit dari lidi sepanjang kira-kira 10 sentimeter.

Batang itu langsung dimasukkan ke dalam lubang hidungnya hingga menyisakan lima atau empat sentimeter saja.

Sebelum tenaga medis memasukkan alat itu ke lubang hidungnya petugas medis menanyakan kesiapan perempuan tersebut, lalu dimasukkan lah ke lubang hidungnya.

Meskipun menyatakan siap, perempuan Panama yang tinggal di Florida itu tak urung mengerang juga menahan sakitnya alat yang berada di hidungnya.

Parahnya, alat itu didiamkan di dalam hidung selama beberapa detik, lalu ditarik seketika oleh tenaga medis tersebut sehingga perempuan itu terkejut kesakitan digambarkan dengan mimik mukanya.

Dalam status twitternya, PanamaRedin215 mengaku sengaja memosting video itu agar masyarakat tahu bahwa Covid19 adalah penyakit serius yang tidak bisa dianggap remeh.

Kabar baiknya hasil tes perempuan tersebut dinyatakan negatif dari virus corona penyebab Covid19.

Pesannya terakhir diiringi dengan hastag #Tolong Tinggal di Rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini