Ayah Khabib Nurmagomedov Tutup Usia Diduga Kena Corona
Khabib Nurmagomedov bersama sang ayah dalam sebuah kesempatan (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov. Sang ayah Abdulmanap meninggal dunia pada usia 57 tahun. Ia diduga mengindap berbagai komplikasi penyakit yang disebabkan virus corona.

Melansir BBC, Abdulmanap sebelumnya dilarikan ke rumah sakit pada Mei lalu, lantaran gejala-gejala virus corona memperparah sakit jantung yang dideritanya. Setelah sempat dirawat di kampung halamannya di Dagestan, Abdulmanap dibawa ke rumah sakit militer di Moskow saat kondisinya memburuk.

Kabar wafatnya sosok yang juga merupakan seorang pelatih bela diri campuran ini disampaikan oleh manajer Khabib, Ali Abdelaziz, melalui akun Twitter resminya.

Seperti diketahui, berkat gembelengan sang ayah, Khabib tumbuh menjadi petarung yang tangguh dan kuat. Ia memiliki rekor 28 pertandingan tanpa terkalahkan. Pada 2018, ia menaklukkan salah satu nama besar olahraga bela diri campuran Connor McGregor.

Abdulmanap terakhir kali mendampingi putranya bertarung pada September silam, saat Khabib berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringannya dengan menaklukkan Dustin Poirier.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here