Hore! Pekan Ini Bioskop di Bekasi Siap Beroperasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar baik ni bagi warga Kota Bekasi, yang sudah kangen nonton bioskop. Rencananya, pekan ini, bioskop sudah mulai beroperasi kembali, namun hanya dapat diisi oleh 50 persen kapasitas.

“Jadi kalau di sini 200 jadi kita batasi 100-an pokoknya 50 persen dari kapasitas yang ada. Ini harus diikuti oleh seluruh pengusaha bioskop,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaaan (Disparbud) Kota Bekasi Tedy Hafni.

Tedy mengatakan, kesiapan bioskop beroperasi ini setelah Disparbud Kota Bekasi melakukan monitoring ke beberapa bioskop yang ada di wilayahnya. Dia menilai persiapan yang dilakukan oleh pihak penyedia sudah cukup baik.

“Kelihatannya sudah siap, mudah-mudahan tidak dengan waktu yang lama bisa dibuka kembali,” katanya.

Tedy berharap pembukaan bioskop ini bisa meningkatkan roda perekonomian dan menjadi wadah hiburan buat masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Ia mengatakan ada dua poin penting ketika bioskop di Kota Bekasi hendak dibuka kembali.

Pertama, adalah mengenai protokol kesehatan. Kedua, monitoring petugas dan karyawan di bioskop.

“Tentunya bukan hanya berlaku pada pengunjung, tapi juga berlaku pada teman-teman petugas yang ada di bioskop ini sendiri. Karena harus dua-duanya sehat, gak boleh salah satu sakit,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini