Hokky Caraka Cetak Hattrick Usai Ditegur Shin Tae-yong Jangan Tinggi Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka sempat ditegur Shin Tae-yong agar jangan sombong. Teguran yang dijawab pemain yang pernah menimba ilmu bersama Garuda Select dengan hattrick.

Indonesia mengalahkan Timor Leste pada laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20, Rabu 14 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo. Tiga gol dicetak Hokky dan satu gol lain dicetak Rabbani Tasnim.

Shin Tae-yong pernah menegur Hokky Caraka. Pelatih asal Korea Selatan memintanya tak sombong sebagai pemain skuat Garuda Nusantara.

Setelah ditegur, Hokky mengaku melakukan evaluasi pada diri sendiri kenapa sampai bisa disebut tinggi hati.

“Kalau dikatain coach Shin Tae Yong tinggi hati, saya masih evaluasi diri di mana saya tinggi hati, kenapa saya bisa tinggi hati,” ujarnya.

“Saya minta petunjuk orang tua supaya bisa memperbaiki diri dan buktikan lagi. Bukan maksud tinggi hati tapi percaya diri,” katanya.

Hokky juga mengucapkan terima kasih pada suporter yang memberikan dukungan langsung ke stadion.

“Terima kasih untuk suporter Indonesia yang mendukung dengan semangat penuh. Kami berbenah lawan Hong Kong dan Vietnam. Semoga ada kemenangan supaya bisa lolos AFC ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini