Hindari Banjir, Pemotor Malah Terjebak di Jalan Tol Cempaka Putih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banjir yang terjadi di Jakarta pada Minggu 23 Februari 2020 ini membuat pengendara sepeda motor terjebak banjir di Jalan Tol Cempaka Putih. Mereka terjebak saat menghindari banjir di Jalan Arteri Kayu Putih, Jakarta Timur.

“Jalan arteri samping Waduk Ria Rio sampai Jalan Kayu Putih Rumah Sakit Columbia terendam banjir,” kata Kasat Lantas Polrestro Jakarta Timur AKBP Suhli di Jakarta.

Akibatnya sejumlah pengendara sepeda motor yang menghindari banjir di jalan arteri terjebak di Jalan Tol Cempaka Putih-Tanjung Priok. Banjir juga dilaporkan merendam hingga ke Jalan Perintis Kemerdekaan depan RS Medirosa sedalam 40 sentimeter.

“Diinformasikan genangan Jalan Kayu Putih di sisi kiri dan kanan baik dari arah utara dan selatan terendam banjir lebih kurang 60 sentimeter. Kendaraan roda dua dan roda empat tidak bisa melintas jam 06.40 WIB,” katanya.

Suhli mengatakan selain merendam badan jalan, air hujan juga merendam permukiman penduduk di sekitarnya dengan kedalaman 1 meter. Sementara itu salah satu pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Tol Cempaka Putih mengaku tidak bisa melintas akibat jalur tertutup banjir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini