Heboh! Sekelompok Orang Menyebut Dirinya Sebagai Polisi Negara Republik Papua Barat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebuah video viral di media sosial, dimana sekelompok orang menyebut dirinya sebagai polisi Negara Federal Republik Papua Barat.

Dalam video yang diunggah dari akun @ndorobeii, terlihat sekelompok orang itu tampak sedang memberikan pernyataan sikap dukungan terhadap salah seorang tokoh sebagai Presiden Negara Federal Republik Papua Barat.

Tampak juga sosok Benny Wenda mengenakan kemeja berwarna merah, duduk di sebelah orang yang diduga pimpinan polisi Negara Federal Republik Papua Barat

Selanjutnya orang yang diduga sebagai pimpinan polisi negara itu dengan memegang semacam tongkat komando mengatakan mendukung Benny Wenda sebagai Presiden Pemerintahan Sementara Negara Federal Papua Barat.

Sementara itu, sebagai perdana menterinya disebutkan nama Edison Waromi.

“Kami polisi negara federal republik Papua Barat mendukung tuan Benny Wenda sebagai presiden dan tuan Edison Waromi sebagai perdana menteri pemerintahan sementara dalam nama Yahwe,” sebut pimpinan polisi itu.

https://www.instagram.com/ndorobeii/?utm_source=ig_embed

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini