Heboh! Kelelawar Jadi-jadian Gegerkan Warga Banyuwangi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dalam sepekan terakhir, warga Dusun Krajan, Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi digegerkan dengan munculnya kelelawar putih.

Hal yang tidak biasa tersebut terjadi menjelang azan isya di wilayah tersebut. Warga berasumsi bahwa kelelawar itu disebut sebagai mahluk jadi-jadian.

Salah satu warga Dusun Krajan, Suherman (42) mengatakan, peristiwa itu baru pertama kali terjadi di kampungnya. Kini, warga setempat justru beramai-ramai memburu kelelawar putih itu. Karena konon katanya bahwa kelelawar albino tersebut harganya mencapai puluhan juta.

Sementara warga lainnya, Yani (45) menyebut bila kelelawar putih itu hanya muncul selepas maghrib hingga menjelang isya. “Munculnya setelah magrib menjelang isya saja. Setelah itu sudah tidak nampak lagi,” ucapnya.

Sementara Kepala Dusun Krajan, Hadi winarto mengaku belum mendengar kabar tersebut. Terkait rumor bahwa kelelawar putih itu makhluk jadi-jadian,

“Saya tidak membenarkan. Kalau hewan kelelawar putih itu ada dan benar adanya. Ya mungkin bisa jadi itu kelelawar yang kelainan gen atau kelelawar albino,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini