Heboh, Hotman Paris Berada Dalam Saf Saat Kiai NU Salat di Tebuireng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan hanya santri dan umat Islam yang memiliki kedekatan dengan almarhum Solahuddin Wahid atau Gus Solah, pengacara papan atas Hotman Paris Hutapea tidak terkecuali. Dia bahkan mengunggah fotonya bertakziah di Pesantren Tebuireng menyambut kedatangan jenazah adik Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu.

Hal yang menarik adalah Hotman duduk di belakang deretan kiai sepuh Nahdlatul Ulama (NU) yang sedang salat. Dia tampak bersila dengan suguhan sekadarnya dan memandangi para kiai tersebut sedang sujud.

“Netizen jangan nyinyir dulu, sebelum jenazah Gus Solah tiba para kiai salah Dzuhur di rumah peninggalan pendiri NU Hasyim As’ary. Hotman dikasi makan minum tapi harus duduk tenang jadi anak baik!! Muka polos ya,” ujarnya melalui akun instagram @hotmanparisofficial yang dilihat Selasa 4 Februari 2020.

Sebelum di Tebuireng, Hotman sebenarnya sedang berada di Bali, namun dia langsung terbang ke pesantren tersebut mendengar Gus Solah akan dimakamkan.

Hotman mengaku sangat kehilangan dengan wafatnya adik Gus Dur tersebut. Dia dinilai sebagai tokoh yang menyintai perbedaan

Pengacara kondang tersebut mengaku sangat dekat setelah puluhan tahun lalu berkenalan dengan Gus Solah. Bahkan Hotman senang diberi nama ‘Gus’ oleh almarhum. “Gelar Gus Hotman beliau yang kasih,” ujar Hotman.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Dalam Sidang Sengketa Bukti Pemilu Berjalan Demokratis

Pemilihan Umum (Pemilu) adalah fondasi utama dari sebuah sistem demokrasi yang sehat. Namun, ketika sengketa muncul terkait dengan integritas...
- Advertisement -

Baca berita yang ini