Heboh! Dedi Mulyadi Debat Sengit dengan Mahasiswa saat Bersih-bersih Pasar, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. Baru-baru ini, Dedi kedapatan berdebat dengan seorang mahasiswa saat dirinya melakukan bersih-bersih pasar di Purwakarta.

Momen itu terlihat di channel YouTube, Kang Dedi. Nampak Dedi bersama pedagang Pasar Rebo Purwakarta sedang membersihkan pasar tersebut, sebelum seorang mahasiswa menghampiri dirinya.

Kepada Dedi, mahasiswa tersebut menanyakan dasar hukum kebersihan dan tujuan Kang Dedi melakukan ini.

“Saya kesini sebagai warga Purwakarta ingin menanyakan dasar hukum akang apa?” tanya mahasiwa itu.

Setelahnya, Dedi menjelaskan apa perlu ada dasar hukum dalam kebersihan lingkungan. Ia pun menegaskan dirinya melakukan aksi ini sebagai warga purwakarta yang mencintai kebersihan.

“Tidak perlu ada dasar hukum dalam kebersihan lingkungan, saya bukan sebagai anggota komisi IV, tapi saya selaku warga purwakarta yang mencintai kebersihan. Saya berani kotor untuk pungut sampah,” kata Dedi.

Sayangnya, percakapan Dedi dnegan mahasiswa itu berbuntut debat sengit. Menurut mahasiswa itu, sudah ada petugas tersendiri untuk melakukan bersih-bersih dna mengapa seorang Dedi harus ikut turun tangan.

Namun, Dedi terus menegaskan bahwa melakukan bersih-bersih dan memungut sampah adalah kesadaran yang harus dilakukan. Tak perlu ada dasar hukum khusus untuk melakukannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini